X Taklukan Gebetan ^_^

Diposting oleh Abdul Mirzak pada 01:52, 26-Sep-14 • Komentar (0)
td.jpg

Assalammualikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Okeh post kali ini tentang gebet menggebet gebetan ^_^, Aneh shi " Loh kokAneh kenapah "

Karena Saya Tidak Pandai Menggebet ^_^, Independenc Jomblo hahaha ^_^

, ==> Simak yah ^_^

==>#1 Hindari meneleponnya setiap hari Iya, sih, saat menyukai seseorang, rasanya kita berkomunikasi dengannya setiap hari. Sayangnya, ini b cara tepat untuk membuatnya naksir kita. Kurangi, intensitas telepon agar si dia nggak bosan. Kalau pun tetap ingin menghubunginya setiap hari, pastikan d dipersingkat agar bahan pembicaraan menarik dan fresh !

==>#2 Kurangi waktu bersama Jangan hanya terfokus untuk terus bersamanya. Ingat, se bertemu dia, kita juga punya kehidupan tanpanya. Habi deh, waktu dengan teman atau lakukan lobi kita. Mengu intensitas pertemuan dengannya akan membuat dia bert tanya mengenai aktivitas kita, plus dengan siapa kita p Dia jadi penasaran, deh.

==>#3 Mandiri secara emosional Hindari, ah, menjadikan dia sebagai sumber kebahagian kita Memang, sih, dia membuat kita bahagia. Tapi, ketik sedang nggak bersama kita, jangan sampai, tuh, kita jadi berlebihan. Tunjukkan padanya kalau dia tidak me kontrol terhadap kebahagiaan kita! Dengan begitu, dia termotivasi untuk bikin kita happy.

==>#4 Tunjukkan kalau kita berharga Seorang cowok nggak akan ‘ngeh’ betapa berharganya sebelum kita menunjukkannya. Caranya, sadarkan di kalau dia punya saingan. Bahkan meski kita nggak cowok cadangan, kita harus membuatnya seakan-aka agar si dia merasa tersaingi. Jiwa berkompetisi co biasanya bangkit, tuh!

==> #5 Berpura-pura nggak tertarik Ego pria, tuh, cukup tinggi. Jika kita terlalu mengejarny akan ongkang-ongkang kaki karena tidak perlu berusaha menaklukkan kita. Sebaliknya, jika kita menunjukkan k tertarik, cowok jadi tertantang karena merasa kita didapatkan. Posisinya jadi terbalik, deh, yaitu dia yang mengejar kita, hihihi

Sekian Terimakasih ^_^

Mizakiisz

Xtp New Creat Editions

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

i-love-u.jpeg

X citaCinta Creat

X Kita pernah salah dalam perkataan

Diposting oleh Abdul Mirzak pada 16:01, 22-Sep-14 • Komentar (0)
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Tanpa kita sadari, kita sering membatasi rezeki dan kebaikan dengan SUMPAH TAK SENGAJA, seperti: Pokoknya saya tidak akan ... !!! (Pintu rezeki bisa mengambil bentuk hal-hal yang tidak kita sukai.) Pokoknya kalau sama orang-orang kayak dia, gua kagak bakal ... !!! (Membatasi silaturahim.) Mending hidup tanpa cinta daripada sakit hati. (Catatan: Sakit hati bisa sembuh, tapi hidup tanpa cinta? Hayo?) Lebih... [Baca selengkapnya]